iklan baru

selamat berjelajah di blog kami..... trimakasih
selamat berjelajah di blog kami..... trimakasih
selamat berjelajah di blog kami..... trimakasih

Saturday 5 January 2013

Motor dua silinder yg Merdu




Pagi kaskuser. Newbie mo minta bantuan nih.
Newbie ceritanya mao beli ninja 250 secara kredit. Uang DP lagi disiapin. Tinggal nunggu si merah dianterin klo dp dh diserahkan.
Yg jadi masalah masa aktif kerja ane tinggal 6 bulan gan.
Ane masih bingung buat bayar angsuran setelah bulan ke 6 dst. 

Kira2 ada yg punya ide gag bejimane seharusnya yg dilakukan?
Apa ane nunggu dapet kerjaan baru dulu baru ngredit ato pejimane ya


Ane gag minta cendol ato apa, minta ide aja. Klo idenya bisa mencerahkan ane, ane malahan yg bakal kasih agan cendol


Makasih gan. 

Spoilerfor Tersangka


NB: gak terima komen "mending beli mobil aja gag keujanan, motor mahal2 tetep keujanan" 
Ane hobi motor jd kaujanan adl resiko biker
.

0 comments:

Post a Comment

ariyanto sinokaiuc

selamat berjelajah di blog kami..... trimakasih